BCL Jadi Janda Hot Ditinggal Suaminya

BCL Jadi Janda Hot Ditinggal Suaminya

beritagosip.org Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai BCL Jadi Janda Hot Ditinggal Suaminya. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai BCL Jadi Janda Hot Ditinggal Suaminya

Ashraf Sinclair wafat di Jakarta, pada Selasa (18/2/2020) kemarin. Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri meninggalkan seorang istri, BCL, dan seorang anak, Noah Aidan Sinclair.Sejumlah seleb datang ke kediaman Ashraf Sinclair dan BCL untuk memberi dukungan seraya melayangkan duka cita. Salah satu yang hadir ke rumah almarhum Ashraf Sinclair, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya MeccaAda banyak momen di rumah duka yang membuat hati Zaskia Adya Mecca ambyar. Salah satunya, ketegaran hati BCL menghadapi kenyataan Ashraf Sinclair meninggal di usia 40 tahun.Yang tak kalah bikin terenyuh, saat BCL berupaya menghapus air mata dan mencoba tersenyum kepada Noah yang baru berusia 9 tahun. Cerita mengharukan ini disampaikan Zaskia Adya Mecca lewat Instagram Stories, Selasa kemarin.“Dari pertama dengar kabar Ash, baru sekarang bisa sedikit relax. Tadi pagi selama di rumah duka, yang kerasa sesek dada, ngeliat Unge dan Noah melewati ini semua. Kita aja berat rasanya, apalagi mereka,” tulis bintang film Ayat-ayat Cinta di fitur Instagram Stories, Selasa kemarin.

Zaskia Adya Mecca mengungkapkan, pada hati itu, Hanung Bramantyo bikin janji dengan Ashraf Sinclair untuk menjajaki kemungkinan menggarap film anyar. “Udah sama-sama excited akhirnya bisa kerja bareng di film. Tapi Allah punya kehendak lain,” Zaskia Adya Mecca menyambung.Ada sebuah momen di rumah duka yang membuat aktris kelahiran Jakarta, 8 September 1987, ini tersentuh. Yakni, saat BCL mencoba tersenyum di depan putranya, padahal hatinya ancur.“Tadi liat banget Unge lagi nangis terus Noah samperin. Langsung Unge apus air matanya. Dia senyum dan menguatkan Noah lalu Noah meluk mamanya,” cerita bintang sinetron Para Pencari Tuhan.

Saat itulah, Zaskia Adya Mecca sadar, BCL ibu yang tegar. Di tengah duka, BCL tetap mementingkan putranya. “Ibu ya, sesedih apa pun akan mencoba selalu terlihat kuat di depan anaknya,” Zaskia Adya Mecca menyimpulkan.Ashraf Sinclair telah berpulang. Ia meninggalkan kenangan manis bagi keluarga dan para sahabat. Tak ada lagi yang bisa dilakukan Zaskia Adya Mecca selain mendoakan almarhum dan menyemangati BCL. Zaskia Adya Mecca percaya, kelak BCL dan Ashraf Sinclair akan bertemu di keabadian.“Semoga Allah beri kekuatan buat Unge, Noah, dan kelak dikumpulkan kembali di dalam surgaNya bersama orang-orang yang dicintainya. Amin, ya Rabb,” pungkasnya.

Komplek Pemakaman Dan Diego Hills. Karawang, Jawa Barat, telah ramai oleh wajah-wajah penghias dunia hiburan Tanah Air, Selasa (18/2/2010) sore. Mereka menantikan kedatangan jenazah Ashraf Sinclair.Hujan sempat mengguyur komplek pemakaman elit itu. Jenazah Ashraf Sinclair tiba di depan liang lahad sekitar pukul 16.00 WIB.Istri Ashraf Sinclair, BCL dan anak mereka, Noah Aidan Sinclair, menyusul di belakang bersama dengan rombongan keluarga lainnya.Raut kesedihan tampak jelas di wajah BCL, yang saat itu mengenakan pakaian serba putih. Matanya sembab menunjukkan bahwa ia sudah menghabiskan banyak air mata.Tangis BCL kembali pecah ketika para kerabat menyampaikan belasungkawa dan dukungan terhadapnya.Saat prosesi pemakaman Ashraf Sinclair dimulai, BCL berdiri tepat di sisi jenazah suaminya, sambil memeluk erat putranya dan berusaha keras menahan kesedihannya.Namun usahanya gagal, air mata kembali tumpah membasahi wajahnya, sementara putranya pun tampak begitu bersedih.Sekitar pukul 16.40 WIB, makam Ashraf Sinclair sudah tertutup tanah. BCL dan Noah pun dipersilakan untuk meletakkan nisan dan karangan bunga di atas makam pria yang mereka cintai.

Proses pemakaman Ashraf Sinclair pun diakhiri dengan lantunan tahlil yang diwakili oleh pemuka agama dari pihak San Diego Hills. Selesai doa dibacakan, sekaligus sebagai penutup upacara pemakaman, pihak keluarga termasuk BCL melakukan aksi tabur bunga sebagai bentuk penghormatan terakhirnya pada jenazah Ashraf Sinclair.”Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, banyak sekali yang datang. Bunga terima kasih sudah mencintai anak saya,” ungkap sang ayah, Anthony John Sinclair, yang erdarah Inggris tapi menetap di Kuala Lumpur, Malaysia.”Terima kasih Indonesia telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuh hati yang paling dalam. Terima kasih atas pekerjaan yang berharga,” lanjut pria yang menjadi mualaaf dan berganti nama menjadi Mohamed Anthony Sinclair itu.

Baca juga : Millen Cyrus Dan Transformasinya

Selain pihak keluarga, beberapa nama sesama selebritas Tanah Air seperti Afgansyah Reza, Dewi Sandra, dan Alex Abbad terlihat hadir di pemakaman. Belakangan, vokalis NOAH, Ariel pun terlihat berada di selama proses pemakaman.Jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di kompleks Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) sore.Ashraf Sinclair akan dimakamkan di sebuah lahan semiprivat. Dari penuturan Suziani Japardy, CEO San Diego Hills, Bunga Citra Lestari membeli liang lahad tersebut seharga lebih dari Rp 200 juta.

Hal itu disampaikan Suziani sesaat sebelum jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan.”Ini namanya semiprivat untuk 2 orang. Nah harganya kurang lebih 200 juta (rupiah) ke atas. Tendanya namanya deluxe untuk sekitar 100 orang harganya 30-an. Totalnya kurang lebih 300 juta (rupiah),” ungkapnya.Rupanya, Bunga Citra Lestari tidak menyiapkan hanya untuk Ashraf Sinclair. Bunga Citra Lestari juga sudah memesan tanah untuk makamnya kelak, tepat di sisi makam sang suami.”Benar. Dari BCL minta karena beliau maunya berdampingan dengan suami tercinta. Sudah direncanakan untuk (makam) BCL-nya,” ungkapnya lagi.

Lebih lanjut, pihak San Diego Hills mengatakan bahwa Bunga Citra Lestari langsung memesan lahan di San Diego Hills pada Selasa pagi.”Enggak ada (perencanaan) sama sekali. Baru tadi pagi. Pemilihan lahan juga baru tadi siang. Jadi kita persiapannya cukup cepatlah, sesuai permintaan dari keluarga,” lanjut Suziani.Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi. Dari informasi yang dihimpun, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.Ashraf Sinclair sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun takdir berkata lain. Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.52 WIB.

Related posts