Atta Halilintar Kebelet Pengen Punya Anak Kembar

Atta Halilintar Kebelet Pengen Punya Anak Kembar

beritagosip.org Youtuber selalu membuat gencar banyak media massa,salah satunya Youtuber Terkenal,Atta Halilintar. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Atta Halilintar Kebelet Pengen Punya Anak Kembar. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Atta Halilintar Kebelet Pengen Punya Anak Kembar

Atta Halilintar belum lama ini menjenguk temannya yang baru saja memiliki seorang bayi lucu. Tanpa canggung, ia menggendongnya.Pose Atta Halilintar menggendong bayi ini diunggahnya di akun Instagram, Jumat (20/12/2019). Terlihat ia tidak kaku saat mengangkat si bayi.Memperlihatkan pose tersebut, Atta Halilintar seolah ingin segera punya momongan.”Udah cocok belum jadi papa? Congrats Homie Taro for the new baby ♥️ Gw bawa pulang ya…,” tulis Atta sebagai keterangan foto.

Bayi Kembar
Dalam unggahan lainnya, Atta memperlihatkan sedang melihat dua bayi kembar.

Punya Anak Kembar
“Semoga bisa punya Anak kembar! Mau punya adek brp ta? Mau punya Adek kembar! Mau punya anak brp ta? Aku mau punya anak kembar!” jelasnya.Kapan? Sayangnya Atta Halilintar belum tahu pasti kapan ia bisa mewujudkannya.”Kira2 taun brp aku bisa punya anak kembar?” tanyanya.Atta Halilintar dan keluarganya, Gen Halilintar kembali mencuri perhatian publik. Mereka memborong kasur yang jumlahnya pun disesuaikan dengan anggota keluarga Gen Halilintar yakni 13.Nantinya Atta Halilintar beserta adik-adiknya akan mendapatkan satu persatu kasur yang dipesan secara custom ini. Yang menarik, Atta Halilintar dan keluarganya harus merogoh kocek hingga Rp 1 Miliar untuk memberi kasur-kasur tersebut.Hal itu diketahui lewat channel YouTube Gen Halilintar yang diunggah 7 Desember 2019 lalu berjudul ‘Borong Tempat Tidur Rp1 miliar Buat 11 Anak.

Baca Juga : Sherina Temani Baskara di FFI

Kasur Di rumah Baru
Kasur tersebut dibeli khusus untuk rumah baru Gen Halilintar. Mereka nampak senang akhirnya kasur pesanan mereka datang.”Ini kasurnya udah dateng. Jadi yang datang 13 kasur. Semua anak Gen Halilintar terus sama Abi Umi,” kata Thariq Halilintar.

Dekat dengan Aurel Hermansyah
Saat ini Atta Halilintar dikabarkan tengah dekat dengan Aurel Hermansyah. Bahkan, Atta ikut keluarga Aurel jalan-jalan.Itu terlihat dari unggahan akun Instagram @genk_ijo milik keluarga Aurel, Sabtu (21/12/2019).

Related posts