Artis Nasional Turut Berduka Cita Pada BCL

Artis Nasional Turut Berduka Cita Pada BCL

beritagosip.org Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Artis Nasional Turut Berduka Cita Pada BCL. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Artis Nasional Turut Berduka Cita Pada BCL

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) jelang subuh. Bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Cinta Yang Hilang meninggal karena serangan jantung.Kepergian Ashraf Sinclair meninggalkan duka mendalam bagi BCL, Noah Aidan Sinclair, dan keluarga besar. Pasangan Ashraf Sinclair dan BCL selama ini dikenal romantis, sepi gosip, dan jadi teladan bagi pasangan muda lain.Ada banyak momen manis antara Ashraf Sinclair dan BCL, yang menikah di Jakarta, 8 November 2008. Salah satunya terjadi pada Juni 2017. Dalam sebuah momen romantis, Ashraf Sinclair menulis pesan cinta untuk sang istri.Jenazah Ashraf Sinclair telah selesai dimakamkan. Mendiang suami BCL itu dimakamkan di komplek pemakaman San Diego Hills pada Selasa (18/2/2020).

Ada yang mengharukan dari prosesi pemakaman Ashraf Sinclair. Yaitu saat sang putra, Noah, bersama dengan BCL menghabiskan waktu terakhir di sisi makam Ashraf.Noah terlihat terus menangis di makam Ashraf Sinclair. Di sampingnya, Bunga Citra Lestari berusaha menenangkan sang putra.Bahkan, Noah sampai-sampai enggan beranjak dari tempatnya untuk meninggalkan makam Ashraf Sinclair. “Nanti kita bisa ke sini lagi ya,” kata Bunga Citra Lestari.Selain itu, BCL juga tampak memberikan pengertian kepada sang putra. Sambil mengelus-elus punggung sang putra, ia menyarankan Noah untuk memberikan doa kepada Ashraf Sinclair.Akhirnya, BCL dan Noah pun meninggalkan makam Ashraf Sinclair.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) pagi. Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung.Ashraf Sinclair sempat dilarikan ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Namun takdir berkata lain, Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya pada pukul 04.51 WIB.Meninggalnya Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) kemarin, meninggalkan duka cita mendalam bagi para selebritas,termasuk Melly Goeslaw.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw beberapa kali mendukung karier musik BCL dan bersahabat dengan almarhum Ashraf Sinclair. Melly Goeslaw menulis lagu “Cinta Sejati,” soundtrack film Habibie dan Ainun yang melambungkan karier BCL.Selain itu, Melly Goeslaw menulis “Aku Bisa Apa,” lagu tema film Jilbab Traveler. Menyatakan dukacita mendalam atas kepergian Ashraf Sinclair, Melly Goeslaw mengunggah foto BCL bersama almarhum saat berlibur ke luar negeri. Menyertai foto itu, Sang Ratu Soundtrack menulis pesan duka.

“Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair, semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya,” tulis vokalis grup musik Potret pada Senin kemarin.Mengutip kata populer dari lagu “Cinta Sejati,” Melly Goeslaw percaya kelak Ashraf Sinclair dan BCL akan menyatu di keabadian. Pencipta lagu “Tegar” dan “Menghitung Hari” itu juga mengimbau warganet sejenak tidak berdagang di kolom komentar untuk menghormati kepergian Ashraf Sinclair.“Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian. Terima kasih untuk semua yang tidak berdagang di postingan saya ini. Dan mohon kiranya membacakan Alfatehah (bagi yang Muslim) untuk almarhum,” pungkas Melly Goeslaw.

Baca Juga : BCL Jadi Janda Hot Ditinggal Suaminya

Ibu dua anak ini diketahui telah mengikuti kembali akun Instagram terverifikasi milik BCL. Hubungan keduanya kembali menghangat sebagai sahabat sekaligus pelaku seni. Sebelumnya hubungan dua musisi ini sempat merenggang akibat salah paham di pesta Halloween pada Oktober 2019.Kabar mengejutkan datang dari suami BCL, Ashraf Sinclair. Ashraf Sinclair Meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung.Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair itu jelas mengejutkan banyak pihak, termasuk juga Iis Dahlia yang cukup dekat dengan BCL.Iis Dahlia bahkan mengaku sempat mengira berita meninggalnya Ashraf Sinclair itu adalah hoaks.

“Nggak percaya, tadinya gua pikir hoax kan, lihat-lihat berita. Terus aku lihat grup yang ada Unge (Bunga Citra Lestari) nya,” kata Iis Dahlia, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).Iis Dahlia turut merasakan duka BCL atas kehilangan suami tercintanya. Pasalnya, Ashraf Sinclair meninggal dunia secara mendadak tanpa menderita sakit sebelumnya.”Lemes nih dari tadi, lemes nggak semangat siaran karena kalau temen masuk rumah sakit, terus nggak ada (meninggal), itu kayaknya ya udah lah dia sakit. Kalo ini kan lagi sehat, lagi nggak kenapa-kenapa,” kata Iis Dahlia.Ditambah lagi, selama ini diketahui bahwa pola hidup Ashraf Sinclair cukup baik.”Yang kita tahu lifestyle-nya dia oke banget, makannya dijaga banget, sehat nggak pernah sakit. Jadi kaget aja gitu, kayak nggak percaya gitu,” lanjutnya lagi.

Related posts