Artis Dengan Bulu Mata Palsu

Artis Dengan Bulu Mata Palsu

beritagosip.org Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Artis dengan Bulu Mata Palsu. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai artis dengan bulu mata palsu.

Bulu mata palsu memang selalu jadi andalan para wanita untuk menyempurnakan riasan wajah, terutama saat menghadiri acara khusus. Namun tak sedikit pula yang memakai produk ini sebagai riasan sehari-hari.Salah satu mereka bulu mata palsu yang sudah dikenal luas di Indonesia adalah Artisan Professionnel. Brand yang sudah berdiri sejak 2016 ini bukan hanya menawarkan banyak varian bulu mata palsu, tapi juga menawarkan harga yang terjangkau (mulai Rp28 ribu sampai Rp55 ribu) namun tetap berkualitas.Mereka mampu memikat para penggemarnya dengan ragam pilihan seperti bulu mata 3D design bertumpuk dengan band yang super tipis dan fleksibel serta bulu mata silk untuk kelentikan maksimal hingga memberikan tampilan efek bulu mata asli. Semuanya terbuat dari rambut sintetis yang nyaman dipakai dan telah teruji kualitasnya.

Baca Juga : Nella Polisikan Situs Fitnah

Memasuki usia ketiga, Artisan sudah banyak menjadi pilihan beragam golongan masyarakat termasuk para selebriti. Bahkan buka hanya para selebriti Tanah Air seperti Krisadayanti, Maia Estianty Raisa dan Kahiyang Ayu, tapi juga pernah dipakai para selebriti dunia seperti Miss Universe 2018 Catriona Gray, Camilla Cabello dan Bebe Rexha.Yang menarik lagi, bulu mata palsu ini merupakan produksi dalam negeri. Semua koleksi Artisan Professionel diproduksi oleh para pengrajin di Purbalingga, Jawa Tengah. Sedangkan desainnya dirancang oleh satu-satunya Eyelash Architect di Indonesia, Redavell Tjen.

“Banyak yang menyangka kalau produk kita ini buatan luar negeri. Padahal ini semua bahan dan pengerjaannya asli dari dalam negeri, tepatnya di Purbalingga, Jawa Tengah” tutur Reza Aryabima selaku CEO & Co-Founder Artisan Professionnel dalam acara jumpa media di Plataran Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).”Di Purbalingga kita punya 250 orang pengrajin yang mengerjakan semua produk kita, semuanya handmade, sama sekali tidak pakai mesin. Karena itu pembuatan bulu mata butuh ketelitian dan ada rumusnya tersendiri,” jelas Tjen selaku Founder, CCO & Eyelash Architect Artisan Professionnel.”Pekerjaan mereka sampai saat ini sangat bagus dan memuaskan. Karena itu kesejahteraan mereka sangat kita perhatikan. Dalam sebulan kita bisa menghasilkan sekitar 100 ribu bulu mata palsu,” sambungnya.

Related posts