Alasan Prilly Jauhi Sang Kekasih di Bulan Puasa

Alasan Prilly Jauhi Sang Kekasih di Bulan Puasa

Alasan Prilly Jauhi Sang Kekasih di Bulan Puasa

Berita Gosip – Selama bulan Ramadhan, Prilly Latuconsina dan Maxime Boutier sepakat untuk tidak terlalu sering bertemu seperti biasanya. Menurut Prilly, cara tersebut bukan semata-mata dilakukan tanpa alasan. Menjaga jarak selama bulan Ramadhan ini, Prilly dan Maxime memiliki alasan. Alasan seperti apa?

“Justru kita tidak jalan bareng karena lagi puasa, nggak deng becanda. Sebenarnya jalan bareng tetep, cuma nggak sesering biasanya karena dia itu lebih sering di rumah kalau puasa,” kata Prilly di rumah makannya, Nona Judes, Otista, Jakarta, Senin, 28 Mei. “Mamanya selalu masak di rumah. Jadi ya nggak enak kalau buka puasa di luar,” lanjut Prilly.

Gadis cantik ini juga menjelaskan jika bukan berarti dia sama sekali tidak bertemu dengan Maxime. “Aku juga ujian, jadi abis buka puasa nggak bisa pulang malem. Kemarin sempet bisa jalan bareng dia, nonton, tapi abis itu pulang lagi karena emang nggak boleh malem-malem karena harus bangun sahur,” jelas Prilly.

Meskipun jarang bertemu, tapi Prilly mengaku tetap lancar berkomunikasi dengan Maxime. “Iya susah ketemuan, kita ketemuan dua minggu sekali, sebulan sekali. Tapi kebetulan sama dewasa nggak mentingin kapan ketemu. Yang penting saling sharing tiap hari komunikasi,” ungkap Prilly.

Meski demikian, aktris cantik ini mengaku memiliki “tugas baru”, yaitu mengingatkan Maxime untuk bangun sahur. “Aku deh yang ingetin karena aku kalau bangun sahur cek handphone sekalian ingetin dia. Tapi jarang chatan pas sahur,” pungkas Prilly.

Karena jarang bertemu itulah Prilly sepertinya memendam rasa rindu ke Maxime. Senin, 28 Mei, Prilly tiba-tiba mengunggah postingan yang jarang dilakukannya, yaitu tulisan bernada rindu untuk Maxime. Sebelumnya, Prilly diketahui sangat jarang mengungkapkan perasaannya dalam setiap postingan di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Prilly hanya menunjukkan fotonya bersama Maxime yang diambil dari arah belakang. Keduanya sedang berada di atas gedung pencakar langit dan bergandengan tangan. Caption yang dituliskan Prilly tidak kalah manis. “Caption untuk foto ini ada di buku 5 Detik dan Rasa Rindu halaman 151. Mau nulis di caption males ah nanti orangnya kegeeran. Lagian pasti dia juga gak ngerti maksudnya apa Hahaha! #gakbisasweet #lagimood,” tulis Prilly di bagian caption.

 

Baca juga :

 

Related posts