Agnez Mo Sakit Denny Cagur Komen Bahasa Inggris

Agnez Mo Sakit Denny Cagur Komen Bahasa Inggris

beritagosip.org Kontroversial dari artis tanah air memang tidak ada habisnya,salah satunya adalah artis yang satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengnai Agnez Mo Sakit Denny Cagur Komen Bahasa Inggris. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pebahasan yang berkaitan mengenai Agnez Mo Sakit Denny Cagur Komen Bahasa Inggris

Cuaca yang kurang bagus, membuat banyak orang terserang penyakit tak terkecuali Agnes Monica alias Agnez Mo. Pelantun “Teruskanlah” dan “Sebuah Rasa” mengungkapkannya di akun Instagram, pada Kamis (19/12/2019) kemarin.Agnez Mo menceritakan kondisinya saat ini. Ia terserang flu, badannya panas. “As all of u know, ive been sick this past week. I got bad flu. High fever (Seperti yang kalian tahu, saya sakit minggu ini. Saya flu parah dan demam tinggi),” tulis Agnez Mo menyertai foto monokrom dirinya tengah berbaring.Tak hanya itu, Agnez Mo mengalami radang tenggorok. “I lost my voice due to inflammation (Saya kehilangan suara karena peradangan),” Agnes Mo menjelaskan kondisinya.

Hasil Pemeriksaan
Saat memeriksakan diri ke dokter, pemilik album And The Story Goes To… dan Whaddap A? didiagnosis mengalami pembengkakan pita suara.”When to the doctor, got IV, rested up, finally got over the fever, but my vocal cords are super swollen the doctor told me to not sing for a least a week (Saat ke dokter, mendapat terapi Intravena, demam meninggi tapi pita suaraku membengkak. Dokter bilang jangan menyanyi dulu setidaknya untuk seminggu ini),” Agnez Mo menyambung.

Konser Natal di Layar Kaca
Padahal ia tengah menyiapkan kejutan untuk penggemar berupa “Agnez Mo Christmas Concert: The Greatest Love” yang akan mengudara di SCTV (24 Desember 2019 jam 11 malam), Indosiar (25 Desember 2019 jam 11 malam), dan O Channel (26 Desember 2019 jam 9 malam).Tak sedikit selebritas yang ikut sedih membaca ungkapan perasaan Agnez Mo. Mereka juga ikut mendoakan kesehatan penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1985 ini. Salah satunya, Denny Cagur.

Baca Juga : Indra Bekti Jalani Program Bayi Tabung

Komentar Denny Cagur
Namun ada yang menarik dari komentar Denny Cagur. “Its done, just you rest area in your home. About your voice is gone i will call the police, i hope they can found again, next tiver be careful with your voice, liver-liver save it. (Ya udah, kamu istirahat saja dirumah. Tentang suara kamu yang hilang, aku akan telepon polisi. Semoga mereka bisa menemukannya, lain kali hati-hati menyimpannya).”Rupanya komentar Denny Cagur ini bikin ngakak Agnez Mo, Yuni Shara, serta warganet lainnya. Lebih dari dua ribu orang menyukai komentar Denny Cagur. Ratusan warganet merespons celotehannya.

Liver-liver with This Crazy Fans
“Wkwkwkwkwkw bahasa Inggris-nya Bang Joli bikin ngakak sembuh, deh masuk angin saya,” celetuk seorang warganet.Yang lain tampaknya tak paham dengan bahasa Inggris Denny Cagur lalu bersyukur ada terjemahannya. “Syukurlah ada translate-nya,” cetusnya.Ada pula yang ikut-ikutan berbahasa Inggris ala Denny Cagur dengan menulis, “Edaaan @agnezmo liver-liver with this crazy fans (hati-hati dengan penggemar yang gokil).”

Related posts