7 Artis Cantik K-Pop Idol Yang Ingin Diajak Fans Untuk Jalan Jalan

beritagosip.org – Para fans k-pop di korea selatan baru baru ini sedang hangat membicarakan siapa saja artis cantik yang menjadi idola mereka yang  paling ingin diajak berjalan-jalan bersama,karena Sekarang ini di Korea Selatan memang tengah terjadi musim gugur. Seperti yang diketahui, dalam cuaca tersebut, dedaunan dari pohon-pohon pun berubah warna dan akhirnya berguguran.

Nah, momen seperti ini sering kali digunakan oleh para penduduk Korea untuk berjalan-jalan memandangi keindahan alam tersebut. Tentunya, para penggemar K-Pop pun berharap bisa menikmati pemandangan itu bareng Idol mereka.biar romantis gitu lohhh…

Berikut ini, ada deretan Idol cantik yang cocok diajak jalan dan menikmati keindahan dedaunan di musim gugur. Ada Nakyung dari Fromis 9, Seola dari Cosmic Girls dan tentunya masih banyak lagi. Penasaran? yuk kita lihat siapa saja mereka!

1.Hyebin MOMOLAND

Hyebin MOMOLAND

MOMOLAND memang merupakan girl group baru yang sudah menarik perhatian sejak awal debut. Salah satu membernya yakni Hyebin juga kerap jadi perbincangan karena model rambut pendeknya yang begitu chic. Selain itu, sifat easy going-nya juga akan jadi nilai plus saat diajak jalan-jalan.

2.Yena IZONE

Yena IZONE

Yena yang baru saja debut bareng grup bernama IZONE. Meski terbilang seorang rookie, banyak fans yang mengenal kepribadian ceria dari Idol satu ini. Mereka pun berharap bisa jalan-jalan melihat dedaunan musim gugur bareng Yena.

 

3.Heejin LOONA

Heejin LOONA

Heejin yang merupakan visual dari grup LOONA. Sesuai dengan posisi-nya tersebut, tentunya Idol yang satu ini begitu menarik perhatian dengan paras cantiknya. Heejin pun akan semakin terlihat bercahaya dengan pemandangan dedaunan musim gugur.

Baca juga:

 

 

4.Arin Oh My Girl

Arin Oh My Girl

Arin dari girl group Oh My Girl memang sering kali dipuji karena paras cantiknya. Nah, banyak fans yang berharap bisa jalan-jalan di musim gugur bareng Arin. Apalagi kalau sang Idol hadir dengan fashion item kekinian yakni baret di kepalanya. Cute!

 

5.Jiae Lovelyz

Jiae Lovelyz

Berikutnya ada salah satu member dari grup Lovelys yakni Jiae. Banyak fans dan publik yang kerap memuji kecantikan dari Idol ini saat mengenakan busana dress warna putih. Outfit tersebut tentu cocok dipakai saat jalan-jalan menikmati musim gugur.

 

6.Nakyung Fromis 9

Nakyung Fromis 9

Belakangan ini, Nakyung yang merupakan salah satu member dari Fromis 9 memang begitu menarik perhatian. Terutama lewah dua warna berbeda yang menghiasi rambut panjangnya ini. Meski begitu, Nakyung dikenal memiliki sifat yang manis dan innocent. Cocok untuk jalan-jalan melihat pemandangan musim gugur.

 

7.Seola Cosmic Girl

Seola Cosmic Girl

Untuk comeback Save Me Save You, Seola yang merupakan member Cosmic Girls memang mengejutkan fans dengan rambut blonde panjangnya. Penampilan tersebut membuat Seola terlihat bagaikan putri raja. Nah, banyak penggemar yang merasa kalau akan menyenangkan bila bisa jalan bareng Idol cantik ini.

Related posts